Daftar Sbobet Bola

Pria Tua Bernafsu Terhadap Anak Temannya

Berita Mesum - Entah apa yang ada di benak Samin warga Japanan, Carat, Pasuruan ini. Kakek berusia 52 tahun itu tega mencabuli bocah sebut saja Anggi (bukan nama sebenarnya) yang saat ini masih berusia 5 tahun.

Anggi sendiri merupakan anak dari rekan kerjanya sesama sopir di sebuah perusahaan kawasan Jalan Baratajaya, Surabaya, Jawa Timur.

Akibat perbuatannya itu, kakek empat cucu itu harus mendekam di balik jeruji besi Mapolrestabes Surabaya untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya. Saat diperiksa petugas, Samin mengakui semua perbuatannya. Aksi bejat ini sejak bulan November lalu sedikitnya 2 kali.

“Saya hanya memasukkan jari ke dalam kemaluannya. Setelah puas, saya lanjutkan dengan onani,” ungkap Samin enteng di hadapan penyidik kepolisian.

Pria yang mondok di Jalan Medokkan, Surabaya, itu mengaku, aksi bejat yang dilakukan itu dengan mudah. Karena korban tinggal di rumah yang digunakan sebagai tempat usaha distribusi kawat las ini, tempat pelaku bekerja.

Ayah korban yang berprofesi sebagai sales dan penjaga kantor. Sementara tersangka bekerja sebagai sopir. Bahkan Samin mengaku akrab dengan korban.

"Awalnya, dia saya panggil dan setelah datang saya peluk dan pangku,” terang Samin.

Hingga akhirnya, aksi cabul ini dipergokki oleh ibu korban. Dia langsung berang melihat kelakuan tersangka dan melaporkan ke Polisi.

"Tersangka langsung ditangkap petugas di rumahnya. Polisi juga meminta visum korban atas ulah pelaku ini," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti.

Atas perbuatan itu, penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menjerat dengan pasal 82 UU RI nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancamannya minimal 3 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda sebesar-besarnya Rp 300 juta," tukas Suparti.