Daftar Sbobet Bola

Dukun Cabul Setubuhi Keponakan Sendiri

Berita Mesum - Dukun Cabul Setubuhi Keponakan Sendiri! Seorang kakek yang dikenal sebagai paranormal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ditangkap polisi karena memerkosa dan menyetubuhi keponakannya sendiri. Aksi bejat dukun cabul itu sudah dilakukan selama delapan tahun atau sejak korban masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Ngaliman (62), warga Desa Jatigreges, Kecamatan Pace, hanya bisa pasrah saat digelandang petugas ke Mapolres Nganjuk. Kakek yang rambutnya sudah beruban itu ditangkap polisi karena tega memperkosa Bunga (18) (nama samaran), yak tak lain adalah anak dari adiknya.

Pelaku mengaku telah mencabuli korban sejak masih berusia 10 tahun atau masih kelas IV SD. Korban terus dijadikan budak nafsu tersangka hingga duduk dibangku kelas III SMA. Selama itu, korban tidak berani melaporkan ulah bejat tersangka karena dikenal sebagai dukun sakti di lingkungannya.

Perbuatan tersangka terungkap setelah korban yang beranjak dewasa menjalin hubungan asmara dengan lelaki teman sekolah. Mengetahui hal tersebut, tersangka cemburu dan mengancam akan memberitahukan pada banyak orang jika korban sering bersetubuh dengannya.

Ibarat senjata makan tuan, mendengar hal tersebut orangtua korban menjadi emosi dan langsung melaporkan kakaknya ke polisi. Tersangka mengakui jika awalnya melakukan hubungan badan dengan korban secara paksa atau memerkosanya, namun lama kelamaan hubungan tersebut mereka lakukan atas dasar suka sama suka.

“Tersangka berdalih selama ini sering berbuat cabul terhadap korban karena khilaf,” kata Kasubag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno.

Selain menangkap tersangka, polisi juga masih memeriksa korban di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.