Daftar Sbobet Bola

Guru Ngaji Perkosa 2 Santri di Pesantren

Berita Mesum - Guru Ngaji Perkosa 2 Santri di Pesantren! Seorang guru ngaji di Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditangkap petugas Kepolisian  karena mencabuli dua santri. Pelaku beraksi di pondok pesantren milik orangtuanya.

Sayudi (32), warga Karangoslo, kini mendekam di balik jeruji besi Polres Malang. Dia ditangkap setelah petugas mendapat laporan dari keluarga muridnya berinisial Mk dan Mr, keduanya berusia 14 tahun.

Terbongkarnya perbuatan tersebut berawal dari kecurigaan keluarga karena anak-anak mereka kerap pulang larut dan pakaian yang dikenakan kusut. Korban mengaji di pondok pesantren tersangka.

Setelah didesak keluarga masing-masing, keduanya mengaku diperlakukan tidak wajar oleh sang guru. Perbuatan itu pun langsung dilaporkan ke Kepolisian setempat.

Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Soleh Mashudi, mengatakan, untuk melancarkan aksinya pelaku lebih dulu mengelabuhi korban. Dia memberikan ceramah, namun yang disampaikannya justru melenceng dari ajaran agama agar dua korbannya mau diajak berhubungan badan.

”Tersangka mengarang cerita agar korban mau diajak berhubungan badan,” ujar Mashudi.

Sementara itu, tersangka mengaku melakukan perbuatannya karena khilaf. Dia menyebut melakukan hal tersebut karena dirasuki setan. “Saya khilaf kemasukan setan,” ujarnya.

Akibat perbuatannya tersangka terancam hukuman penjara selam selama tahun hingga 12 tahun sesuai UU Perlindungan Anak.