Daftar Sbobet Bola

Cerita Dukun Ngentot Janda Muda

Berita Mesum - Ratusan warga Dusun Sukorejo, Desa Tumpak Rejo, Kecamatan Gedangan, Malang, Jawa Timur, membakar rumah milik seorang dukun bernama Samio (50), yang diduga telah mencabuli pasiennya.

Ada dua gubug milik Samio, yang dibakar massa pada Senin malam. Massa yang berjumlah sekira 200 orang juga merusak rumah Samio.

Kapolsek Gedangan AKP Edi Sunyata mengatakan, aksi ini dipicu adanya informasi bahwa Samio telah mencabuli salah satu pasien perempuannya. Massa yang marah karena mencari Samio tidak ada di tempat akhirnya membakar rumahnya. Istri dan dua anak Samio diamankan oleh ketua RT setempat.

"Samio sedang kami cari, korban juga sudah divisum," kata Edi Sunyata.

Menurut warga setempat, Samio telah lama berprofesi sebagai dukun, sekira 10 tahun. Beragam penyakit dia obati dengan mantra dan ritual. Diceritakan Warga, pada Jumat lalu, ada SL, seorang janda berusia 21 tahun pergi berobat ke tempat Samio ditemani saudaranya Suliono.

Untuk pengobatan, Suliyono diminta menunggu sementara SL diajak pergi ke Gubuk ke dua dengan ukuran lebih kecil, bersama satu pasien perempuan yang lain. "SL sampai di rumah pukul 03.00 WIB,“ kata Suliono di Mapolres Malang.

Suliono mengaku, SL menangis dan dipaksa bugil serta masturbasi oleh Samio. SL juga sempat dibentak-bentak sebelum disetubuhi saat berada di dalam gubuk ke dua. Keluarga kemudian melaporkan ke Mapolres Malang.

Pada Senin malam sekira pukul 21.00 WIB. Ratusan warga yang terbakar emosi mencari Samio dan merusak rumahnya yang dihuni istri dan dua anaknya. Warga lalu mencarinya lagi di tempat praktiknya namun Samio tidak ada. Mereka lantas membakar gubug tempat praktik Samio.