Daftar Sbobet Bola

Guru Renang Cabuli 7 Anak Perempuan

Berita Mesum - ihak kepolisian mengaku kesulitan mengungkap identitas tujuh dari delapan korban pencabulan yang dilakukan seorang guru renang, Suwardi (46), di Kota Blitar, Jawa Timur.

Pelaku beraksi di Kolam Renang Telaga Nirmala di Kelurahan Klampok, Kota Blitar, saat kondisi sepi. Modusnya, Suwardi mengajar renang lalu di dalam kolam dia mencabuli murid-muridnya.

Telaga Nirmala memiliki empat kolam, terdiri dari satu kolam besar dan tiga kolam kecil. Kedalamannya bervariasi, mulai 0,5 sampai tiga meter. Kolam renang tersebut juga dilengkapi dengan CCTV.

Suwardi mengaku sudah mencabuli delapan muridnya, namun dia tidak mengetahui nama dan alamat rumah para korbannya. Dari delapan korban tersebut hanya satu yang mengaku dan melapor ke polisi, yakni AS (10).

Kabag Humas Polresta Blitar, Iptu Suwoko, Selasa (26/8/2014), menuturkan, pihaknya kesulitan mengungkap kasus ini lantaran pelaku tidak mengenal korban.

Biasanya, lanjut Suwoko, Suwardi mengajar renang setiap Hari Minggu dan langsung praktik.

Dia meminta kepada para orangtua yang anaknya pernah diajar renang oleh Suwardi untuk mengecek masalah ini. Bila identitas tujuh korban lainnya terungkap maka akan sangat membantu penyelidikan polisi.